#JAKEVENT: Karaoke Semalaman di Friday Noraebang

Friday Noraebang 'YG Night



Do you love K-pop? Or do you consider yourself as a kpopers? Sebagai orang yang ‘baru’ suka k-pop, aku engga pernah tertarik untuk ikutan acara berbau k-pop, kecuali nonton konsernya langsung. Alasannya sih sederhana: malu cuy! Karena belum ‘khatam’ betul dengan idola HAHAHAH. Tapi emang sejujurnya, aku kurang suka aja sih sama acara kumpul fans k-pop kebanyakan. Sampai akhirnya aku nemu tentang acara Friday Noraebang di instagram. Wow, ini acaranya konsepnya seru sih! Jadi kayak kumpul-kumpul sambil karaoke massal lagu-lagu k-pop. Ditambah lagi ada DJ yang siap mengiringi kalian semalaman. Sayangnya, aku selalu telat untuk beli tiket, karena memang selalu sold out dalam waktu yang relatif cepat. Hal-hal kayak gini nih yang bikin aku malah makin penasaran sama acaranya hehe.

Karaoke Night

 Nah di bulan Juli, Friday Noraebang melalui akun instagramnya ngumumin kalau mereka akan mengadakan acaranya lagi dengan tema ‘YG Night’. Ini berarti, mereka cuma bakal mainin lagu-lagu dari artis-artis YG Entertainment, kayak Bigbang, Ikon, Winner, 2NE1, dan masih banyak lagi. I feel like this is the right time for me to finally chime in, since YG artists are my favorites! Tapi seperti yg sudah diduga, tiketnya langsung ludes dong. Padahal venue kali ini cukup luas, yaitu rooftop Sunbreeze Hotel, Jakarta.  Tapi yang namanya rezeki memang engga kemana. Tiba-tiba salah satu temenku ngabarin kalo dia berhasil dapet kuota tiket untuk Friday Noraebang. Yeaaaay!

Pas pertama kali masuk venue, aku langsung jatuh cinta sama suasananya. Karena berada di rooftop, jadi pemandangannya oke banget. Pancaran sinar dari gedung-gedung menambah semarak acara malam itu. Berhubung tiketnya ludes, suasananya jadi  kerasa rame dan agak sumpek. but I don't mind at all! Overall acaranya sendiri sangat menyenangkan. I don’t remember when the last time i sing and dance that much LOL. Apalagi aku familiar dengan sebagian lagu di playlistnya(familiar ya, bukan berarti hafal hahaha). Ada tiga DJ yang mengiringi kami malam itu: Supermanmeludah, Robin, dan Born x Kid.  Acaranya sendiri dimulai sekitar jam 19.30 dan berakhir tengah malam. We had a very great time that night. Engga sabar deh untuk next event dari Friday Norebang. Pasti bakalan lebih seru dari event kali ini!


Ticket price: IDR 50K
instagram: @fridaynoraebang

Comments

Popular Posts