Oleh-Oleh dari Jakarta X Beauty 2017 by Female Daily Network



              It’s not that long since the first time I know about Female Daily Network (FDN). Semua berawal dari kesukaan aku buat cari review produk-produk skincare maupun makeup sebelum memutuskan untuk beli. Tiap kali search di Google, website FDN selalu ada di urutan 5 teratas. Akhirnya, lama kelamaan aku jadi ngeh deh akan FDN dan kontennya. Selain suka dengan reviews di websitenya, aku juga suka banget nontonin video di Youtube’s channel mereka, karena mereka sering banget nge-swatch lipstik-lipstik keluaran terbaru (dan yang selalu bikin racun pingin nyobain juga hahaha). Sampai akhirnya di bulan lalu, FDN ngumumin kalo mereka akan menggelar beauty event pertama mereka yang bertajuk ‘Jakarta X Beauty 2017’ di Senayan City Mall. Sebagai fans baru FDN, tentu aku semangat banget buat dateng, apalagi begitu tau kalo bakal ada beauty classes, beauty workshops, makeup bazaar, dan talkshows yang bisa kita ikuti selama 2 hari penuh (6-7 Mei 2017). Harga tiketnya juga cukup affordable, yaitu IDR 50K/hari dan IDR 150K/kelas atau workshop. Pas lagi sibuk-sibuknya ngajakin temen buat datang ke acara ini, tiba-tiba FDN ngumumin kalo buka pendaftaran untuk jadi volunteer di acara ini, langsung aja aku kirim CV sambil berharap-harap tipis bisa kepilih.
              Long story short, beberapa hari kemudian aku dapet e-mail kalo aku kepilih buat jadi volunteer! Rasanya seneng banget, karena aku lagi amat tertarik dengan beauty world dan acara ini udah kayak surga  buat para beauty enthusiast. Aku kepilih untuk masuk ke divisi LO narasumber dan itu berarti aku berkesempatan ketemu sama orang-orang keren yang akan mengisi acara ini. Yeay! Selama 2 hari acara berlangsung, tenda Jakarta X Beauty 2017 ngga pernah sepi dari pengunjung. Ngga jarang kru ticketing harus menutup pintu masuk sementara karena pengunjung yang berada di dalam overload!  Ini ngga mengherankan sih, karena tiap makeup booth menawarkan diskon-diskon menarik yang bikin pengunjung wanita super excited buat belanja berbagai beauty products. Sekalipun acara talkshow dan beauty classes berakhir sekitar pukul 6, pengunjung ngga berhenti datang hingga pukul 9 malam.
Nyambi jadi bagian ticketing xixi
Divisi LO Narasumber

Banyak hal yang aku dapet dari pengalaman ini. Melalui acara ini, aku bisa ketemu sekaligus kerja bareng sama temen-temen baru sesama beauty enthusiast. Capeknya jadi volunteer ngga kerasa sama sekali, karena 2 hari full bisa dapet ilmu, ketemuan sama beauty influencers, belanja belanji makeup, dan ikut berkontribusi dalam acara yang juga jadi perayaan hari jadi FDN ke-10. So much fun! Thank you so much Female Daily Network for once in a lifetime opportunity. I’m so grateful to joined this event. This was, indeed, the boldest beauty event in town! Oh and happy 10th anniversary! May FDN grows bigger and better in the future😊
Nü Gank :p

Female Daily Network's Team X Volunteers (Courtesy of Female Daily Network)


                                                                                                                                                                                                                                                                                      Love,
                                                                                                                         T.

Comments

Popular Posts